expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 04 September 2014

Pippen : Kobe Byant Mengingatkan Saya pada Michael

TRIBUNNEWS.COM, LOS ANGELES - Salah satu legenda hidup Chicago Bulls, Scottie Pippen, berkomentar soal penampilan Kobe Bryant di musim ini. Menurut Pippen, bintang LA Lakers itu mengingatkan dirinya pada Michael Jordan (MJ).
Tak sedikit orang yang kerap menyebut Bryant sebagai titisan Jordan. Hal tersebut tak lepas dari lima cincin juara NBA yang telah disumbangkan Bryant untuk Lakers sejak tahun 2000.
Pippen sendiri sependapat soal itu. Ia mengatakan bahwa Bryant memiliki karisma dan cara bermain yang sama seperti Jordan, mantan rekan setimnya di era 90-an.
"Saya harus mengakui hal itu (kesamaan Bryant dan Jordan). Saya pikir dia mengingatkan banyak orang pada Jordan," ucap Pippen seperti diwartakan ESPN.
"Dia tampak sangat memiliki karisma Jordan, dan itu terlihat dari cara dia berjalan, cara dia berbicara, dan terutama cara dia bermain," sambungnya.
Bryant memang tampil sangat memukau sejak bergulirnya NBA musim 2011-2012 pada 25 Desember lalu. Buktinya, shooting guard berusia 33 tahun itu terpilih sebagai pemain terbaik bulan Januari bersama LeBron James.
Kapasitasnya sebagai pemain jempolan terbukti saat dirinya menyumbang 48 poin untuk mengantarkan Lakers menang atas Phoenix Suns dengan skor 99-83 (10/1).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar