expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 07 September 2014

Keunikan The Big 3 NBA Dari Masa Ke Masa

Hallo... Kali ini saya akan membagi sesuatu yang sangat unik untuk anda. Hal ini baru saya sadari ketika melihat Big Three dari tim kesayangan saya Miami Heat. Mereka adalah Dwayne Wade, Lebron James,Dan Crhis Bosh, dan sekarang saya akan menunjukan kepada anda apa keunikan nya.
Tapi sebelumnya saya akan memberi tahu anda Big Three  yang sudah ada sebelum Big Three yang sudah ada sebelum LeBron dan kawannya.

Di sini saya menemukan ada 3 Big Three yang memberikan kontribusi yang baik pada team mereka masing-masing.

1. Chicago Bulls 1990-an
      Membaca Bulls 90an, pasti anda sudah bisa menebak siapa mereka. Mungkin nama pertama yang terbayang di benak anda adalah Michael Jordan. Jika anda berpikir demikian, anda benar. Lalu siapa dua orang lain nya?. Mereka adalah Dennis Rodman dan Scottie Pippen. Banyak orang bilang bahwa pada waktu itu Bulls sukses karena Jordan, saya rasa pernyataan itu keliru, karena Jordan memiliki 2 orang rekan yang membantu nya. Scottie Pippen adalah pemain yang memegang rekor 3pts shoot terbanyak di Playoff (Sekarang sudah dipecahkan oleh Ray Allen). Sedangkan Dennis Rodman adalah pemain yang mendapat penghargaan rebound terbanyak pada waktu itu. Jadi itu lah sedikit ulasan dari Big Three Generasi pertama. dan selanjutnya

2. Boston Celtics
    Di Boston saya mengambil 3 orang yang waktu itu memperkuat Celtics bersama-sama, mereka adalah, Ray Allen, Kevin Garnet, Paul Pierce. Kenapa mereka? tidak bisa di pungkiri lagi, pada masa mereka bermain bersama, Celtics adalah tim yang di perhitungkan, dan di takutkan , meskipun tidak seperti Chicago Bulls di zaman Jordan dan kawannya, tetapi tetap saja, mereka adalah tim yang kuat waktu itu.buktinya mereka mengalahkan juara bertahan Los Angles Lakers.

3. Miami Heat
    Heat, sudah banyak yang mengakui mereka, maksud saya big three dari Heat yang mungkin akan Menjadi Big four dengan Ray Allen.. hahaha.. Big Three dari Heat adalah, Dwayne Wade, LeBron James, Chris Bosh. Kenapa mereka spesial? selain karena mereka adalah Top 5 NBA Draft 2003,mereka juga memiliki Bakat dan gaya bermain yang baik, meskipun di musim ini Heat gagal tetapi,Big Three dan Heat adalah kesatuan yang di segani.



OK.. tadi saya sudah mengulas sedikit dari Big Three dengan 3 generasi yang berbeda dan 3 Tim yang berbeda, lepas dari semua perbedaan itu, mereka memiliki kesamaan yang unik, selain dari skill dan kontribusi serta prestasi mereka, ada hal yang unik dari Big Three di setiap Generasi. Penasaran?
 okok.. akan saya bialang. Jika anda memperhatikan secara saksama, mereka semua memiliki posisi yang sama. Tidak percaya?

Mari kita Lihat:

Generasi Pertama
Michael Jordan : SG
Scottie Pippen  : SF
Dennis Rodman : C

Generasi Ke-2
Ray Allen      :SG
Paul Pierce    :SF
Kevin Garnet :C

Generasi Ke-3
Dwayne Wade :SG
LeBron James :SF
Chris Bosh      : C


Giamana? Sama kan?. Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat. TERIMA KASIH

1 komentar: