expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 07 September 2014

D.Wade Memilih Untuk Tetap Berada di Heat

Miami - Dwyane Wade akan tetap main di Miami Heat musim depan. Dia tak lagi jadifree agent setelah Heat memutuskan untuk mengontrak kembali guard 32 tahun itu.

Wade sempat memutuskan untuk menjadi free agentbulan Juni lalu. Pemain yang 10 kali terpilih masuk ke dalam tim NBA All-Star itu memilih untuk mengakhiri kontraknya dengan Heat yang sebenarnya masih tersisa dua tahun lagi.

Namun Heat mengumumkan bahwa mereka sudah mengontrak kembali Wade. Kendati demikian, Heat tak menyebut secara rinci kontrak yang disodorkan untuk Wade. Menurut laporan ESPN, Heat memberi Wade kontrak berdurasi dua tahun senilai 31,1 juta dollar AS.

"Dwyane sudah menjadi landasan tim ini sejak dia datang 11 tahun lalu," ucap Presiden Heat, Pat Riley, seperti dikutip Reuters.

"Dia sudah menunjukkan komitmennya ke Heat berkali-kali sepanjang kariernya dan selalu mau berkorban untuk membantu tim jadi juara. Kali ini tidak ada bedanya."

"Saya senang sekali bisa memilikinya kembali di tim dan saya yakin Dwyane, seperti biasanya, akan memimpin tim ini karena kami ingin bersaing untuk jadi juara NBA," lanjutnya.

Wade sudah membela Heat sejak di-draft pertama kali oleh klub tersebut di tahun 2003. Dia tiga kali mengantar Heat jadi juara NBA di tahun 2006, 2012, dan 2013.

"Saya bangga menghabiskan setiap hari dalam karier saya sebagai anggota Miami Heat dan telah membawa tiga gelar juara ke kota ini," demikian bunyi pernyataan Wade seperti dikutip ESPN.

"Saya sudah ada di sini dalam masa suka dan duka. Saya punya keyakinan pada Miami Heat dan tim yang sedang mereka bangun," lanjutnya.

"Kepada semua fans Heat, di Miami dan di seluruh dunia, saya tahu Anda akan terus mendukung tim kami," kata Wade.
SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar